Smart Launcher for nokia s60

Salam n-gage lover,, ,,!!!!
wahhh,,,kesan gw wktu mo pertama kali nulis di blognya yoto cuma deg-degan….hohohoho

oiyaa,,,sebelumnya gw mw memperkenalkan diri gw dulu,gw adalah owner dari portal http://alwanz.com.Mungkin temen-temen udah ada yang kenal ma gw,,tapi yang belum kenal ma gw,,

yaudah,langsung ketopik aZ…

____________________________________________________________________________________________

a.SMARTLAUNCHER…

Hemmm…Sudah bisa gw tebak neeh,,pasti sebagian dari temen-temen di blog ini menilai bahwa postingan ini mungkin udah basi..
Tp g’ apalah…Soalnya gw punya komitmen  bahwa sebenernya gw nulis artikel ini karena gw sering menjumpai banyaknya request tentang aplikasi launcher..Termasuk di dalam KOMUNITAS N-GAGE ini sendiri…
Yaudah,,Daripada ntar gw cuman dibilang banyak ngemeng…,,silahkan sedot aZ bro launchernya dengan click DISINI (udah crack lho)…

nih screenshootnya…:D
Launcher defaultLauncher

____________________________________________________________________________________________

b.SKIN EDITOR
nahh… setelah memasang launcher.. gak seru juga kan kalau temen-temen cuma punya 1 skin..Yakni Xp( skin default aplikasi launcher).,nah saatnya temen-temen menciptakan skin sendiri dengan aplikasi skin editor,,untuk download,,silahkan klik DISINI...(cara menggunakannya juga gampang kok bro)…
nih screenshotnya 😀
Skin editorSkin editor2

____________________________________________________________________________________________

c.SYSICONZ
wewewew…Ciapa seeh yang gak kenal sysICONZ ??Yuuups…Tepat sekali,,sysICONZ Adalah aplikasi pengubah menu-menu utama di hape yang pernah di bahas di blog’nya Reds
Hem,..Kayaknya juga kurang lengkap jika icon menu di n-gage masih setandar…Nah,,sysICONZ ini cuma aplikasinya,tp udah ada 4 pack…click  DISINI buat download SYSICONZ…

Untuk download lebih lengkap tentang paket icon sysiconz,silahkan kunjungi rumahnya si Reds dengan click DISINI..
SysICONZ appSysICONZ

____________________________________________________________________________________________

d.Icon game N-GAGE ORIGINAL

kalau aplikasi ini hukumnya gak wajib sob,,coalnya ini selera,,lagian aplikasi ini juga udah pernah gw bahas di PORTAL gw,,
dan bagi anda yang tertarik buat memasang icon-icon game n-gage ini,,gw saranin buat di instal di hape (cma 5kb per icon). Itu bertujuan apabila icon ini diremove,,maka folder game juga gak ikut hilang…Nah,,bagi anda yang tertarik,silahkan download DISINI atau kunjungi http://alwanz.com untuk informasi lebih lanjut…
screen shoot… 😀

Game N-Gage ICON

sekian dulu buat postingan dari gw,,oiza,,salam gw special banget buat yoto,Redz,and Erwin..

Salam n-gage lover